Rabu, 23 November 2011

Job baru PW indo

Pada tanggal 15 november kemaren, Lyto telah mengupdate ras baru di game perfect world,
RAS DEWA, nah tentunya dengan fitur2 baru juga yang seperti dewa hihi.
Ras baru ini terdiri dari 2 job yang sama2 menyenangkan untuk dimaenin,
seeker dan mistic

nih job agak mirip2 warrior, Seeker, petarung tangguh yang mampu memanipulasi kekuatan pedang raksasa. Kemampuan pedangnya dapat membuat musuh terpana dan akhirnya tumbang tanpa menyadari apa penyebab kekalahannya!
Seeker memiliki sejarah panjang, dan brutal dengan makhluk kegelapan. Begitu banyak pertarungan yang terjadi hinga kemampuan tempur mereka telah terlatih bukan untuk pengembangan diri, melainkan kebutuhan. Beban kelangsungan hidup ras mereka terbeban di pundak para Seeker karena mereka adalah petarung yang berada di garis depan pertempuran.
 

Pelindung planet yang cerdas dan serba guna, pengguna sihir yang cekatan ini dapat menyerap energi yang ada disekitarnya dan melepaskannya kembali sesuai dengan kemauannya, memanggil bantuan, penyembuhan, maupun jurus magic yang memberikan serangan dalam jumlah besar.
Apabila Seeker adalah tulang punggung dari pasukan dewa, maka Mystic adalah sekumpulan otot dan syaraf yang membuatnya tetap terlindung dan fleksibel. Mystic memiliki banyak peranan penting dalam berbagai macam medan pertempuran baik menghasilkan serangan langsung berkekuatan besar, kemampuan penyembuhan maupun memberikan buff/debuff yang luar biasa dahsyat.

map baru update 2012
Selamat bersenang senang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar